Senin, 30 Mei 2011

Buat yang suka donlot di MU



Sudah gak asing lagi kan, nama Mega Upload? Buat yang sering donlot, pasti ngeh sama situs ini. selain lumayan stabil dan cepet, juga relatif mudah donlot disini. hanya sayang, buat free member, kita masih disibukkan dengan urusan menunggu sekitar 45 detik sebelum link-nya terbuka. Selain itu, juga gak bisa multiple donlot (beberapa file sekaligus). Ya itu tadi, karena masih free member. Kalo mau jauh lebih cepet donlot-nya, bisa multiple file, kita diharuskan jadi premium (bukan pertamax) member.
Walah, harus bayar dan bla--bla--bla...via paypal-lah, verifikasi, tetek-bengek lainnya. Saia juga ngalami hal itu. Kebetulan banyak file dari MU yang saia donlot, kalo satu-satu, kapan selesainya??? Ndilalah, pas lagi sharing dengan teman-teman di forum, ada yang ngasih cara masuk ke premium member-nya MU. Free masbro, tapi ya itu, illegal..he..he..he..
Gak ada salahnya kan dicoba??? Saia share aja sekalian, toh ilmu akan lebih bermanfaat bila dibagikan ke yang lain..iya toh??? Terlepas dari baik atau buruknya, monggo dinilai sendiri..
Yang mau silakan mencoba, yang gak ya gak papa, buat pengetahuan aja..
Namanya cracker-nya (bukan snack lho) megakey. setelah didonlot, masbro ekstrak di harddisk. Setelah itu, buka browser (disarankan mozilla), trus buka akun masbro di MU. Minimize tampilan browser sampeyan.
Buka file hasil ekstrak, jalankan aplikasi megakey-nya. Ikuti aja petunjuknya sampe selesai. Nah, kalo sudah terinstall, cari icon megakey di toolbar bawah, di deretan volume, display dkk. Klik kanan, pilih megakey benefits. centang (beri tanda cek pada tab yang masbro inginkan). Klik OK, selesai deh.
Buka kembali browser, dan masuk ke akun MU masbro. Abrakadabara...jadi premium deh
Silaken dicoba bagi yang berminat..mumpung belom diblokir..

link-nya : http://www.filesonic.com/file/1070009824/MegaKey.rar

2 komentar:

  1. nais inpo... ok saya coba snack crackernya

    BalasHapus
  2. sumonggo...sampe sekarang masi lancar kok pak..belom diblokir hwe..he..he...
    saia nyarinya gara2 si thole minta film-nya shaun, trus dikasi link di MU sama mas Barto...suwe men nek siji-siji,akhirnya nemu tuh cracker..
    jgn buat yang aneh-aneh lho yo...

    BalasHapus