Minggu, 10 April 2011

Cerdas


Kecanggihan teknologi memang semakin memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktifitas. contoh paling kecil adalah hp alias henpon. kalo dulu, memang hanya sekedar alat komunikasi, lewat suara dan tulisan. lambat laun terus berkembang, dengan adanya penambahan kamera, koneksi internet, tambahan kapasitas penyimpan eksternal, hingga yang terus berkembang saat ini antara lain aplikasi office pada henpon, layaknya pc/komputer. sekarang pengguna nggak perlu lagi menenteng laptop, cukup dengan henpon terbaru, sudah sanggup menggantikan fungsi laptop. bisa browsing internet, menegcek email, mengambil gambar sekaligus mengupload ke internet, sampe membuat dan mengedit dokumen beserta presentasi.
henpon saia, meski agak jadul, ternyata juga support office, sehingga beberapa dokumen penting seperti user ID dan password, bisa tersimpan di hp dan bisa dibuka sewaktu-waktu dibutuhkan.
nah, pas ngikut workshop di salahsatu universitas swasta di Ngalam, saat break, ada hiburan musik live. sambil nakam, saia iseng ngeliatin penyanyinya. ealagh, lha kok menggenggam sebatang henpon dan sesekali mengamatinya. ternyata, teks lagu disimpan disitu. jadi pas lupa liriknya, cukup liat hp beres deh...sangat membantu dan tersamar, seolah-olah ngecek sms ato ngapain, padahal lagi nyontek teks lirik lagu...
wakakakaka...pemanfaatan teknologi yang cerdas..
Maap nih, gambarnya copas, asal gugling aja...gambar asli kehapus.. yah, mirip-mirip kayak gitulah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar