Senin, 10 Oktober 2011

Heboh 'freestyle' ala Bripka Karno


Lagi pusing, nyari hiburan ke youtube. Eh, ndilalah ada temen ngasi tau, ada silup (polisi) atraksi ala freestyle di yuotube. Jadilah ubek-ubek disini.

http://www.youtube.com/watch?v=ekPQ9-N61ko&feature=player_embedded

Kalo dari tribunnews, Bripka Karno Suroyo, anggota Polantas Subang, Jawa Barat ini, mengatakan kalo aksinya ini sekedar menghibur.
cek disini http://www.tribunnews.com/2011/10/11/beredar-video-bripka-karno-akrobat-di-atas-motor-patrolinya
Menghibur pak??? Terlepas dari berbagai spekulasi entah mau ngetop ato nggak, kayaknya mending disudahi aja deh pak...AYAHAB alias BAHAYA!!! Gak cuman keselamatan bapak pribadi, juga pemakai jalan lain.
Sampeyan kan aparat penegak hukum, kasih-lah contoh yang baik pada masayarakat. Tertib berlalu lintas, mengedepankan keselamatan di jalan. Lha kalo gini?? Bisa-bisa ditiru alay nih...
Lha wong freestyle kita aja (nengok mas Aziz juragan DOHC) kalo atraksi gak di jalanan umum, alias di tempat khusus, misal sirkuit, lha sampeyan naek scorpio kenceng di jalan raya sambil atraksi segala macem. Gak salah tempat tuh pak??
Kalo tujuannya menghibur, saia lebih rekomendasikan di area terbatas, misal pas acara HUT Bhayangkara kek, ato bikin acara "police stuntman" di markas-e sampeyan. Jangan lupa digratisin biar rame...masyarakat dapet hiburan, bapak ada penyaluran bakat, image polisi pun naik.
Betul nggak??? Monggo dikomentari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar