Rabu, 16 November 2011

Buku "Berkah dan Bencana Motor", merangkai keseharian bikers...

Pas kemarin ngecek buku kiriman dari supplier, nemu buku ini. Terbitan Nalar Press. Saia buka dan baca-baca, sekalian ngecek fisik bukunya, wah lumayan bikin ngakak lho.

Kalo sinopsisnya, ini nih :
Motor sudah menjadi bagian tak terelakkan dari jalanan kita. Dia berfungsi sebagai apa saja, pengganti "angkutan massal" yang tak disediakan memadai oleh yang berwajib, sampai pengangkut apa saja.. Jumlahnya pun meledak di kota besar maupun di pinggiran kota dan di desa, karena sistem penjualan yang membuat harganya jadi 'murah'. Maka jalanan yang tak memadai menjadi 'neraka' bagi penggunanya. Dia disayang sekaligus dibenci. Dia jadi berkah sekaligus bencana. Lima kartunis mencoba memotret dunia motor dengan gaya humornya masing-masing.
nah, isinya sih kartun tentang motor dan bikers penunggangnya. Gaya bahasa dan cerita yang disampaikan, bener-bener tentang keseharian yang kita lakoni, masbro.
Gak percoyo?? gak bermaksud ngiklan, beli aja di toko buku terdekat :mrgreen: Kalo gak salah,harganya IDR 25.000...Lumayan, buat penghilang stress, hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar