Senin, 09 Agustus 2010

Akhirnya pengganti New Megapro dilaunching




Kemarin, 9 Agustus 2010, AHM resmi meluncurkan motor sport pengganti New Megapro, yang ternyata tetap bernama New Megapro.
Bertempat di sekitar Sentul, motor berkapasitas 150 cc (149,2 cc) ini dilepas dengan 2 versi. Versi CW (pelek racing : kalo orang bilang) dengan tambahan rem cakram belakang, dan versi SW (pelek jari-jari) tanpa rem cakram belakang, hanya teromol.
Harga OTR Jakarta untuk versi CW 19,5 juta dan 18,3 juta untuk versi SW.
Hmmm..saya rasa banderol yang cukup menggoda...padahal, harga New Megapro 2009-2010 versi lama, untuk CW sudah sekitar 20 jutaan...
Nah ini, harga gak nyampe 20 juta, tapi dah dapet tampilan baru...bodi baru, speedometer digital, aplikasi monosok, dan rem cakram belakang...semua hal yang tidak ada pada New Megapro versi lama
Akhirnya semua bermuara pada konsumen juga..konsumen adalah raja, yang punya uang, mo beli yang mana, terserah aja...
Akankah lepasnya gacoan baru Honda ini akan membuat pabrikan lain kebakaran jenggot??? Kita lihat saja...Yamaha sepertinya tidak tinggal diam. Santer lewat blog-blog dan milis Byson, yang sejak lebih 1 tahun digosipkan, akan segera dilepas juga sekitar setelah Lebaran...menyusul juga facelift Scorpio 225..
Kita tunggu saja...
kalau ada yang cocok di hati dan kantong, buruan tebus deh....nabung doloooo....

thanks buat Mas Opik TMC buat poto-potonya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar