Kamis, 26 Agustus 2010

Rombongan truk kontainer Yamaha dihentikan silup / polisi





Pagi tadi, pas berangkat ke kantor, dibawah fly over A.Yani , Blimbing, Malang, terjadi kemacetan lumayan panjang. Kalo biasanya disebabkan antrean lampu merah pertigaan A.Yani depan ex PDAM, kali ini ternyata 2 ekor truk kontainer (ato apaan ya istilah-nya) pengangkut motor Yamaha dihentikan silup/polisi. Sayang, saia gak sempet ngambil gambar..takut ditilang sama silup-nya. Setelah minggir, terjadi 'interogasi sebagai berikut :

Polisi (P) : SIM, STNK en surat jalan plis...
Sopir (S) : Oyi pak..ditunggu sebentar..
P : Bawa motor apa aja nih?? (sambil ngecek SIM, STNK dan surat jalan..)
S : Cuma Vega ZR, New Jupiter-Z sama Mio Soul plus 5 Xeon
P ; Loh, Byson gak ada???
S : kan belum dijual pak, launching aja belum...ya barangnya juga belum ada...
P : Berarti HOAX dong??!! katanya dah ada barangnya, udah ditester blogger segala tuh katanya...
S : Itu cuman beberapa unit aja pak, buat ngetes...
P : Halaah...dari tahun kemaren tas-tes aja, gak dijual-jual...gimana sih bos kamu??!! Niat jualan kagak????!!!
S : Lah, saya gak tau pak, kok marah-marah ke saya??? Ngomong-ngomong, dah inden belom?? Kan bisa inden online tuh katanya??? Kalo belom abis sih unitnya..cuma 200..
P : Halaah..inden online lagi, saya aja kagak bisa internetan. Dah, jalan sana gih...bikin saya sepet aja..si BYSON ditungguin gak nongol2...jualan bebek aja..digoreng aja tuh bebeknya bos kamu...
S : Oke pak...tapi gak usah marah-marah en curhat ke saya dong..saya kan nganter doang...makasih pak..

AKhirnya, boleh jalan tuh rombongan pengangkut YAMAHA masuk kota Malang, diiringi wajah cemberut sang Silup..

(Sebagian isi dialog tidak mengandung kebenaran, mohon tidak dimakan mentah-mentah...ingat, lagi puasa...he..he..he..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar