Rabu, 02 November 2011

Link download Upin Ipin season 5




Masbro sekalian, kali ini saia mo share link donlot serial animasi tetangga sebelah, Upin dan Ipin. Berhubung si thole seneng banget, akhirnya saia koleksi deh mulai edisi awal.
Kemarin nyoba upload, baru selesai 3 episode terbaru musim 5, yaitu Kuih untuk Opah (bagian 1-3), Rindu Opah (bagian 1-3) dan Sakit Ke (bagian 1-3). Upin Ipin Season 5 sebenarnya dimulai dari episode Belajar Lagi, kemudian terbang Tinggi-tinggi, Tersentuh Hati dan Ikhlas dari hati. baru kemudian dilanjutkan episode Kuih untuk Opah. karena keterbatasan kemampuan SDM (he..he..he..) dan bandwith yang rebutan, baru saia upload 3 episode terakhir. Mudah-mudahan, jika nutut dan mampu, season 5 akan saia upload lengkap, termasuk yang sedang tayang terakhir di MNCTV yaitu yang pentas sandiwara.
Yang paling saia suka, episode Kuih untuk Opah. Disituu, pas si UI disuruh belanja bahan kuih (kue), ada cerita diajak naik mobil baru-nya Abang Sally. Ini pinternya si PH menggandeng sponsor dari produsen mobil nasional Malaysia, Proton. Diceritakanlah UI dkk naik Proton Exora. nah, iklan cerdas kan??? Anak-anak terhibur karena lucu dan lugunya UI dkk naik Proton, yang dewasa pun jadi tahu, wooo, ini tho Proton Exora, beserta semua fitur-fiturnya. Sekali dayung, 2 negara terlampaui. Pasar Malaysia masuk, Indonesia-pun kena. Kan Exora juga dijual disini toh???
Ide cemerlang buat PH di negeri kita lho...
halah, cerita kartun kok ya ujungnya ke otomotif yo???? Yo wis, monggo disedot buat yang berminat...
Kuih untuk Opah
http://www.mediafire.com/?cjibm4yxvxb6fnd
Rindu Opah
http://www.mediafire.com/?33ebqodrxoc477n
Sakit Ke??
http://www.mediafire.com/?zgeni6zewlgrfff
NB : link mediafire, ben cepet iso nganggo orbitdownloader. Asli buanter tenan...coba'en tala (terjemahan : biar cepet, bisa pake doping orbitdownloader, serasa engine suzuki Hayabusa plus turbo lho...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar